Sabtu, 19 November 2011

Indonesia Raih Perak pada 'Venice Cup' di Belanda



Tim Indonesia raih medali perak setelah dikalahkan tim Perancis pada babak finalVenice Cup The 40th World Team Championships yang berlangsung di Veldhoven, Belanda, 15-29 Oktober 2011. Tim Perancis mengakui bahwa tim Indonesia bakal menjadi lawan yang tangguh di masa depan karena mereka terdiri dari pemain-pemain muda usia. 


Kejuaraan bridge Venice Cup ini diikuti oleh 21 negara. Tim Indonesia yang diperkuat oleh Lusje Bojoh, Joice Tueje, Kristina Wahyu Murniati, Suci Amita Dewi, Ririen Riantini, dan Suci Amita Dewi, dengan Non-playing Captain Bert Toar Polii.

Pertandingan final memang terlihat berat sebelah. Tim Perancis unggul dalam setiap stanza kecuali di stanza ke-empat dimana Tim Indonesia sempat unggul 38 – 32. Namun keunggulan tersebut tidak dapat mengejar ketinggalan dari Tim Perancis. Akhirnya Tim Indonesia memutuskan menghentikan pertandingan, setelah tertinggal 103-196,3 Imp. Hal ini juga mempertimbangkan bahwa pemain Indonesia, setelah pulang ke tanah air, hanya mempunyai waktu kurang lebih 10 hari untuk harus kembali bertarung di Sea Games 2011 di Palembang, 11-22 Nopember 2011.

Capaian Tim Putri Indonesia yang sampai di final ini telah menghiasi bulletin harian hampir setiap hari dan seluruh partai Indonesia sejak perempat final hingga final disiarkan ke seluruh dunia melalui internet. (Sumber: KBRI Den Haag)

Sumber : kemlu.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar