Sabtu, 19 November 2011

Tambahan Dua Emas dari Soft Tennis



PALEMBANG, KOMPAS.com - Dua pemain tunggal soft tennis Indonesia, Wukirasih Sawondari dan Prima Simpatiaji, terus menambang sumbangan medali emas dari cabang soft tennis, setelah keluar sebagai juara tunggal putri dan putri SEA Games 2011.
Pada partai final, Sabtu (19/11/2011), di Jakabaring, Palembang, Wukirasih dan Prima mengalahkan pemain-pemain Thailand. Wukirasih yang keluar sebagai runner up tunggal putri pada kejuaraan dunia soft tennis 2011 di Korea Selatan, Oktober lalu, tanpa kesulitan mengatasi perlawananCharoensukployphol Parichart, 4-1. Sedangkan Prima tanpa kesulitan membungkam Uayporn Sorachet, 4-0.
Tambahan dua medali emas dari nomor tunggal, setelah sebelumnya meraih emas di nomor beregu itu, disampaikan manajer tim soft tennis Indonesia, Gideon Suprapto, berarti telah melampaui target peraihan emas, yaitu tiga emas.
"Kalau melihat penampilan anak-anak, saya juga masih cukup yakin bisa menang juga di double," paparnya.
Wukirasih sendiri menargetkan bisa meraih emas lagi di nomor ganda. "Kalau melihat materi pemain yang ada sekarang, saya cukup yakin bisa menang lagi," ujarnya.

Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar